FORGOT YOUR DETAILS?

Kegiatan Usaha Pelayaran

Berdiri  pada tahun 1950 sebagai perusahaan pelayaran samudera nasional di Indonesia, 67 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi PT Djakarta Lloyd (Persero) menjalankan kegiatan usaha pelayaran. PT Djakarta LLoyd (Persero) memiliki komitmen untuk terus berkontribusi  aktif dalam pembangunan Nasional dan tumbuh dengan selalu memberikan solusi yang tepat bagi para stakeholder pelayaran. kami menawarkan nilai keunggulan kompetitif, komitmen, kecepatan dan keamanan.

Selengkapnya...

Kegiatan Usaha Logistik

Utamanya memang PT Djakarta LLoyd (Persero) adalah perusahaan yang hanya fokus melakukan kegiatan usaha pelayaran, namun dalam dinamika perkembangan zaman kini PT Djakarta LLoyd (Persero) sadar bahwa aktifitas pelayaran merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kegiatan logistik. PT Djakarta lloyd (Persero) memiliki unit usaha logistik yang dapat memberikan solusi pengiriman door to door bagi para Pemilik Kargo, Trading dan Manufaktur.

Selengkapnya...

Kegiatan Usaha Keagenan

Dalam kegiatan logistik dan pelayaran yang semakin kompleks akibat pertumbuhan produksi, permasalahan birokrasi dan regulasi terkadang membuat interaksi antar stakeholder komunitas logistik menjadi terhambat tidak semulus yang diharapkan. PT Djakarta Lloyd (Persero) memiliki unit bisnis keagenan yang sudah sangat berpengalaman dalam pengurusan kapal di pelabuhan dalam melakukan koordinasi dengan berbagai instansi terkait.

Selengkapnya...

Kegiatan Usaha Bongkar Muat

Untuk mendukung kegiatan bongkar muat  yang terjadi di Lingkungan Pelabuhan PT Djakarta LLoyd (Persero) memiliki anak perusahaan PT Dharma Lautan Nusantara yang bergerak dalam kegiatan bongkar muat. Kegiatan usahanya meliputi Stevedoring, Cargodoring, Delivery / Receiving.

Selengkapnya...

TOP