JICT Apresiasi Kontribusi Pelanggan

PT Jakarta International Container Terminal (JICT) memberikan apresiasi kepada pelanggan di atas kapal yang sedang dilayani pada 1 April 2017. Selain itu, JICT juga meluncurkan sejumlah program bantuan pendidikan kepada masyarakat, khususnya masyarakat di lingkungan pelabuhan Tanjung Priok.

Manager Corporate Affairs JICT, Indhira Lestari, mengatakan, pemberian apresiasi dan bantuan ini dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-18 JICT.

"Tema HUT ke-18 JICT yakni Inspiring The Nation, Promising Best Terminal Service. Selama 18 tahun, JICT telah memberikan yang terbaik untuk menginspirasi kemajuan pelabuhan di Indonesia dan dapat dirasakan manfaatnya oleh karyawan serta masyarakat. Dalam konteks ini, peran JICT sangat penting bagi pertumbuhan ekonomi nasional," ujar Indhira, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Senin (3/4).

Adapun bentuk apresiasi yang diberikan, berupa kue spesial dan bingkisan yang diberikan kepada pelanggan di atas kapal yang bersandar di JICT pada tanggal 1 April 2017. Khusus masyarakat di Kelurahan Tanjung Priok, terang Indhira, perusahaan segera meluncurkan program Green Dock School yang ke-5. Program ini mencakup revitalisasi gedung, penambahan labolatorium komputer dan bahasa Inggris serta melatih pelajar sadar akan pentingnya pelestarian lingkungan.

"JICT telah membantu lebih dari 15.000 masyarakat lewat program tanggung jawab sosial (CSR) melalui program pendidikan, kesehatan dan lingkungan. Selain itu, JICT mengadakan street food fest dan mini sport tournament untuk para karyawan. Intinya, kami ingin merayakan HUT JICT bersama karyawan, pelanggan dan masyarakat," tutur Indira.

Dalam rangka merayakan HUT ke-18, JICT juga meluncurkan inovasi pelabuhan terbaru berupa layanan pembayaran dengan aplikasi mobile apps untuk memudahkan dan memberikan kecepatan kepada pelanggan.




(Sumber: www.beritasatu.com)