FORGOT YOUR DETAILS?

Kegiatan Usaha Pelayaran

Seiring dengan meningkatnya produksi membuat kebutuhan bisnis pengiriman barang menjadi semakin kompleks, Anda dapat mempercayai Djakarta Lloyd untuk mengirimkan barang anda tanpa keterbatasan volume dengan biaya yang lebih terjangkau.

Kami percaya bahwa dalamnya lautan dan luasnya samudera bukan merupakan pemisah pulau-pulau yang ada, dengan sumber daya lautan tersebut kami dapat memberikan solusi pengiriman barang dengan harga yang lebih terjangkau tanpa keterbatasan volume. Pengalaman selama 67 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi Djakarta Lloyd menjalankan kegiatan usaha pelayaran, saat ini Djakarta lloyd fokus untuk memberikan solusi transportasi barang dengan jenis curat padat, cair maupun gas.

Meskipun dalam menjalankan kegiatan usaha anda  telah mempercayai mitra lain, belum tentu mereka mengerti tujuan transportasi anda, kami mendengarkan, mempelajari dan mengidentifikasi keinginan untuk mengerti tujuan transportasi barang yang anda butuhkan. Djakarta lloyd menawarkan keunggulan dalam transportasi yang cepat, aman, terjangkau dan penuh komitmen.

Kami Menawarkan

Djakarta lloyd menjalankan kegiatan kepemilikan kapal untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan , disewakan kepada pihak ke-3 ataupun kegiatan lain sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Kami melayani pengiriman angkutan barang untuk jangkauan domestik maupun internasional, pengiriman barang menggunakan kapal Kontainer, General Cargo ataupun Bulk Carrier. Bilamana terjadi kesepakatan kerjasama jangka panjang kami dapat menyediakan spesifikasi kapal yang disesuaikan dengan karakteristik barang anda.

Kami memiliki tenaga ahli trampil untuk membantu anda dalam melakukan pengelolaan kapal, meliputi pengelolaan kru, bunker, fresh water dll. hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Kami sangat terbuka untuk melakukan kerjasama operasi yang saling menguntungkan untuk berbagai kegiatan yang menjadi kompetensi kami, kami dapat menjadi mitra anda untuk memperoleh solusi yang anda butuhkan. ruang lingkup yang dapat kami berikan adalah selama kegiatan tersebut masih dalam kompetensi utama kami, yaitu dalam bisnis pelayaran.

TOP