FORGOT YOUR DETAILS?

Suyoto

Direktur Utama

Suyoto menjabat sebagai Direktur Utama PT. DJAKARTA LLOYD (Persero) berdasarkan Surat Keputusan Kementerian BUMN Nomor SK-136/MBU/7/2017 tertanggal 20 Juli 2017 dan Akta Lenny Janis Ishak, SK Jakarta Nomor 03 tanggal 8 Agustus 2017. Lulusan terbaik Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) dalam bidang studi Marine Engineering ini, adalah seorang yang ahli dalam industri manajemen kapal, industri perkapalan, docking dan berbagai sektor kelautan lainnya seperti dry cargo,kapal tanker, pengangkut gas dan juga bisnis lepas pantai. Suyoto juga memiliki beragam pengalaman di bidang pelayaran, tidak hanya di skala nasional tapi juga internasional. Berkat pengalamannya tersebut, pria kelahiran Cilacap, 5 Mei 1967 ini, sangat mengenal seluk beluk industri pelayaran, bahkan mengetahui secara pasti regulasi maritim nasional dan internasional seperti IMO, SOLAS, US Coast Guard, Oil Major, dan juga Port Authority. Dia beberapa kali mengikuti training teknik, salah satunya adalah Training for Marine Engineer di Osaka, Jepang pada 1992. Pada 1991, Suyoto memulai kariernya di sebuah kantor di Singapura sebagai Chief Engineer pada pelayaran kapal (sailing experience). Dengan latar belakang pendidikan teknik serta penguasaan pengelolaan kapal yang baik dan efisien, membuat karier Suyoto terus melesat. Pada 2005, dia berhasil menjadi Fleet Superintendent. Karier Suyoto terus berkembang hingga menjabat sebagai Direktur Utama PT Ship Management pada 2012. Kemudian pada 2015, Suyoto menjabat sebagai Direktur Utama PT Austeen Maritime Indonesia, sebelum akhirnya bergabung di DJAKARTA LLOYD. Dengan kemampuannya yang sangat mumpuni, dia dipercaya menjadi nakhoda DJAKARTA LLOYD pada 2017.

Ofan Sofwan

Direktur KEU & SDM

Pria kelahiran Serang, 2 Maret 1966 ini, memulai karirnya sebagai akuntan bidang keuangan di Telkom. Menamatkan Magister Manajemen bidang Finance dari Universitas Padjajaran, Ofan memiliki pengalaman kerja yang beragam khusuhnya dalam bidang keuangan. Dengan kerja keras serta didukung pengetahuannya yang luas, pada 2018, Ofan merupakan Plt Direktur Utama di PT Sang Hyang Seri (Persero) sebelum akhirnya menjadi Direktur Keuangan dan HC PT Djakarta Lloyd (Persero)

Setia Budiman

Sekretaris Perusahaan

Setia menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan DJAKARTA LLOYD berdasarkan Surat Keputusan Direktur Utama PT. DJAKARTA LLOYD (Persero) No. 095E/SK/DIRUT/IV/2015. Pria kelahiran Jakarta, 10 Maret 1976 ini, merupakan lulusan Sarjana Administrasi Niaga Universitas Jakarta pada 2001. Sebelum bergabung dengan DJAKARTA LLOYD, Setia terlebih dulu merintis kariernya di PT Aetra Air Jakarta sebagai Business Analyst hingga 2012. Setelah itu, Setia bergabung di PT Pelni (Persero) sebagai Cargo Marketing. Selama kurang lebih 2 tahun lamanya, Setia menjabat posisi tersebut. Dia baru bergabung dengan DJAKARTA LLOYD pada 2014, menempati posisi Manager Sumber Daya Manusia (SDM). Selama menjalani kariernya tersebut, Setia sukses menjalankan berbagai pekerjaan, diantaranya sebagai Ketua Tim Pelaksanaan HUT Perusahaan pada rentang waktu tahun 2014 hingga 2015. Dengan kinerjanya yang sangat baik, Perusahaan kemudian mengangkatnya sebagai Sekretaris Perusahaan. Dan selama menempati posisinya tersebut, Setia pernah menjalankan tugas sebagai Ketua Tim Pengadaan Armada Kapal. Ayah dari satu orang anak ini, diketahui menjadi anggota untuk berbagai organisasi/komunitas, diantaranya INSA yang merupakan organisasi yang terdiri dari pemilik kapal Indonesia dan Forum Sekretaris Perusahaan BUMN. Setia juga tercatat pernah mengikuti beragam pelatihan, dan pernah menerima penghargaan sebagai “Excellent Employee Program” yang diberikan secara langsung oleh Direktur Utama DJAKARTA LLOYD.

Iwan Setyadi

Vice President Armada dan Operasi

Capt. Susetyo Tjiptadi

Vice President Chartering

Susetyo menjabat sebagai Vice President Chartering i PT. DJAKARTA LLOYD (Persero) sejak Januari 2019. Pria kelahiran Bandung, 29 November 1970 ini, memiliki pengalaman kerja lebih dari 20 tahun untuk pekerjaan di atas kapal maupun sebagai Officer di darat. Susetyo memulai kariernya sebagai Chief Officer pada 1993 di sebuah perusahaan pelayaran kapal kargo, PT Andhika Adhiratna. Kemudian pada 1999, alumni STIP Jakarta dengan bidang keahlian Nautika ini, melanjutkan kariernya di PT Humpuss Intermoda Transportasi sebagai Safety & Quality Officer dan keluar pada 2011 setelah menjabat sebagai Safety Quality Representative Manager. Pria yang memiliki hobi membaca novel dan melakukan olahraga badminton ini kemudian menambah pengalamannya dengan menjabat sebagai Safety Manager dan QHSE di beberapa perusahaan seperti PT Waruna Nusa Sentana, PT Trada Maritime, PT Logindo Samudra Makmur Tbk, dan sebagai DPA di PT ATI Freight Indonesia pada Desember 2016.

TOP