Scroll to top

PT Djakarta Lloyd Perluas Pemberian Alat Komunikasi untuk Kegiatan Belajar Daring Untuk Siswa-Siswi SDN 2 Cipaat dan SDN 2 Karangsong, Kabupaten Indramayu

Jumat, 16 Oktober 2020 pemberian CSR berupa alat bantu komunikasi untuk kegiatan belajar daring bagi siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri diberikan kepada UPTD SD Negeri 2 Cipaat dan UPTD SD Negeri 2 Karangsong Kabupaten Indramayu dan diterima langsung oleh masing-masing Kepala Sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen mendukung program Pemerintah RI untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Sejak awal pandemi Covid-19 di Indonesia Manajemen dan Tim Satgas Perusahaan secara proaktif menerapkan protokol kesehatan terkait Covid-19 secara cepat dan tepat juga mendukung program pemerintah dalam kegiatan belajar online untuk pelajar.

Dalam situasi sekarang ini dimana seluruh Dunia terjangkit Virus Corona maka Teknologi Daring ini sangat membantu semua orang dalam berkomunikasi secara tatap muka dengan menggunakan Perangkat. Hal ini dikarenakan Virus Corona dapat menyebar dengan mudah melalui interaksi sesama manusia terlebih lagi jika manusia tersebut mengalami flu atau batuk. Untuk menghindari hal-hal tersebut maka Pemerintah mengambil kebijakan untuk berkerja atau belajar dari rumah dengan tidak meninggalkan tugas pokok kita dalam bekerja ataupun belajar.

We use cookies to give you the best experience.