Scroll to top

PT Djakarta Lloyd Beri Bantuan Korban Banjir Bandang, Lebak Banten

Pada hari Jumat tangal 17 Januari 2020 PT Djakarta Lloyd (Persero) melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Lebak Banten. Kegiatan CSR ini merupakan bentuk kepedulian perseroan terhadap korban banjir wilayah Bungur Mekar, Lebak, Banten dan sekitarnya.

Adapun pemberian bantuan tersebut disalurkan ke Posko Kesehatan Bungur Mekar, Lebak, Banten. Bantuan yang diberikan perseroan kepada korban yang terkena dampak banjir diantaranya mie instan, sabun mandi, alat tulis hingga pembalut wanita. Bantuan ini diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin oleh masyarakat setempat.

Direktur Keuangan, HCM & GA PT Djakarta Lloyd (Persero) Bapak Ofan Sofwan yang turun langsung menyambangi lokasi yang terkena dampak banjir bandang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk aksi sosial PT Djakarta Lloyd (Persero) terhadap bencana banjir bandang yang dialami oleh masyarakat di Bungur Mekar dan sekitarnya.

PT Djakarta Lloyd (Persero) juga memberikan bantuan sumbangan dana ke Masjid Al Husna dan Pondok Roudotus Suudiah di daerah Citasuk, Padarincang, Banten yang terkena dampak dari banjir.

We use cookies to give you the best experience.