NEWS

Djakarta Lloyd Raih Penghargaan Pada Rakornas Tol Laut 2021

Administrator
Administrator 15 September 2021
Djakarta Lloyd Raih Penghargaan Pada Rakornas Tol Laut 2021
Jogjakarta, 14 September 2021. PT Djakarta Lloyd (Persero) mendapatkan penghargaan dari Direkur Jenderal Perhubungan Laut

SEBAGAI OPERATOR DENGAN ONSCHEDULE PERFORMANCE TERBAIK KEGIATAN TOL LAUT

Diterima oleh Direktur Utama PT Djakarta Lloyd, Bapak Suyoto dalam acara Rakornas Tol Laut 2021.

Capaian ini di dapatkan tentu saja bukan kerja individu melainkan ini adalah hasil kolaborasi antara stakeholder, ketepatan waktu sandar, ketepatan waktu stuffing dan perawatan kapal adalah kiat yg selama ini di jalankan dengan sangat ketat.

Semua ini tercapai tentu berkat kerjasama dan komunikasi yg baik antara Djakarta Lloyd debgan  para pengguna jasa fowarder dan juga para pejabat pelabuhan.

Dalam sambutan pak Suyoto menyampakan harapan, bahwa  semoga kedepan toll laut ini terus berjalan sesuai dengan arahan Presiden dan Menteri Perhubungan untuk terus ditingkatkan dalam segi kuantitas serta kualitas pelayanan sehingga sesuai tujuan pemerintah hasil nya terus terlihat semakin nyata untuk mengendalikan disparitas harga, ketersediaan barang yg pada akhirnya bisa membantu pemerataan pembangunan di daerah daerah terpencil terluar dan tertunggal sehibgga masarakat semakin mudah dlm mengakses barang kebutuhan dan dapat meningkatkan taraf kesejahteraannya.

Kedepannya Djakarta Lloyd akan terus berkomitmen dan berusaha untuk meningkatkan layanan dan ethos kerja seluruh jajaran kami agar kedepan pelayanan kami lebih baik lagi dari apa yang kami lakukan saat ini. Tentu saja kami akan selalu terbuka menerima kritik dan saran untuk peningkatan kinerja kami kedepan.
Background